Tanda Tanya

Posted: 9 Februari 2013 in Tercecer Pena

tanda-tanya copy

Sampai saat ini. Aku gak pernah ngerti dengan apa yang terjadi. Pertanyaan demi pertanyaan selalu saja terpentalkan dari otakku.

Semua ini serasa tak masuk akal olehku atau mungkin memang akalku saja yang belum masuk, belum mampu mencernanya.

Tapi logika selalu berkata lain, ini bukan tentang aku, kamu, atau kita. Tapi ini tentang aku, kamu, dan kita di sisi yang lain, yang entah sisi lain itu di mana, aku pun tak pernah tahu.

Aku tak pernah menyalahkanmu, menyalahkan kita, atau pun menyalahkan kondisi, tapi lagi-lagi logika meminta jawaban atas semua itu, lantas apa dan siapa yang harus kusalahkan hanya untuk sekedar menenangkan logika sesaat?

Rasa.
Pantaskah aku menyalahkan rasa? Rasa yang aku punya, rasa yang pernah kamu miliki dulu. Rasa yang dulu sering disebut “kita”

Posted by Zaqiun

Tinggalkan Balasan

