Ada? Ga ada? Mungkin…

Posted: 1 Februari 2013 in Tercecer Pena

za

Awalnya gak ada…
Tiba-tiba ada ajah…
Belum juga selesai…
Udah gak ada lagi….
Kapan…? Mengapa…? Di mana…?
Jangan banyak tanya…!
Jalanin ajah…
Seneng, ketawa, bahagia,
Jangan bangga dulu…
Sakit? Perih? Pedih?
Nikmatin ajah…!
Awal itu akhir. Akhir itu awal…
Seperti yang sudah-sudah…
Kalo ajah…!?
Seandainya…
Mungkin juga…!!?
Ujung-ujungnya….???
Ya seperti dulu yang sekarang.
Malem ini?
Besok, atau mungkin lusa…
Kayaknya jauh…
Tapi deket, Ya emang deket ko,
Tapi perasaan jauh ya…??
Lari ajah sekencengnya…!!
Gak usah pake nengok,
Kenapa..?? Capek? Takut??
Itu cuma perasaan… Entar juga balik lagi ke sini…
Posted by Zaqiun

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s